Tuesday, October 12, 2010

keliling jawa barat

Wow lagi dan lagi blog gw ga jauh dari cerita jalan-jalan. *ah gapapa mumpung masih sehat dan muda dan bisa* :P

Hari itu tepatnya Minggu 3 Oktober 2010 salah satu sahabat saya di Manthyland bakal mengakhiri masa lajangnya dengan salah seorang putri yang katanya asli Sumedang. *lebay* Beberapa minggu sebelumnya si orang yang punya hajat ini,sebut saja namanya "Ncep" sampe berkali-kali telp gw just want to make sure anak2 manthyland bakal datang kesana. Menurut si Ncep ini,kalo gw dateng pasti yang lain bakal dateng secara gw yg suka ngomporin anak2. *padahal ketua angkatan jg bukan*

Debat kusir beberapa hari di group manthyland akhirnya memutuskan kita bakal berangkat SUBUH dari bogor dan anak2 yang di Jakarta bakal dijemput di UGD UKI. *catet ya SUBUH* Sehari sebelum berangkat gw masih harus photo session buat prewed teman di Bogor, so kebayang dong sampe kostan malem dan besoknya harus bangunin anak2 jam 4.30!!

1. Bangunin ayip : done!
2. Bangunin windi : done!
3. Bangunin hayati : done!
4. Bangunin tian: done!
5. Bangunin Oks manovsky: done!

Yesss, proses bangun membangunkan cowo2 ini sukses. Ga sampe 10x miscall mereka langsung bangun dan masuk kamar mandi *sotoy deh darimana gw tau mereka mandi ya??*
Nah loh masalah muncul ketika menjelang jam 5.30

ayip: yolesar ga ada kabar!!
gw: kirain nginep?? -___-
ayip: telp yolesar cepetan...lo telp rumah, gw telp hp
gw: oke

5 menit
10 menit
15 menit

ayip: kata yolesar udah di jalan, mungkin di jalan dari kamar dia ke kamar mandi??
gw: &^*((*()($%$%$ *merusak jadwal aja nih yolesar*

Jam 6.15 gw bersama fauziah dan oks manovsky udah sampe di UKI dan ternyata disana udah ada Tian dan Windi yang udah nunggu dari jam 5.30 *glek*

gw: dimana ndut??
ayip: yolesar belum dateng jg
gw: apaaa!!!

Menunggu dan menunggu akhirnya hampir jam 7.30 yolesar, ayip dan eja nyampe di UKI dan ternyata ceritanya gini toh...

Yolesar: eja yok ikut aja berangkat
Eja: oke gw siap2 baju dulu
Yolesar: yuk berangkat tapi kita jemput ayip dulu ya!
Eja: sip!

di dalem tol....

Eja: kita sebenernya mo kemana??
Yolesar: mo ke rumah ayip trus jemput anak2 di UKI
Eja: rumah ayip dimana??
Yolesar: baranang siang
Eja: Ini kan udah di tol sentul
Yolesar: oh iya kelewat
Eja: ^%&^**((_)+)#$#$@#@^&*&



Alhamdulillah perjalanan lancar dan sepanjang jalan isinya ga jauh dari cela mencela mantan siapa punya siapa di manthyland. *huh* Nah di Sumedang ini kita janjian sama Bapao yang dulu adalah "teman dekat" dari ayip dan eja. Wow kebayang dong teman2 saya yang rusuh makin rusuh kaya apa. ;)



Di acara hajatan si Ncep pun tuh panggung gw udah mo roboh saking rusuhnya kita. Ah ini emang yang selalu bikin kangen dengan anak2 manthyland, mo udah kerja pun kelakukan teteup sama kaya jaman kuliah. ^_*



Dari Ncep kita mampir ke rumah Bapao dan engingeng udah disiapin makan siang yang lezaaatt beserta tahu sumedang panas!! hmmm langsung serbuuu...



Perjalanan kita ga cuma disini aja,dari Bapao kita masih mampir ke Ngopi doeloe, ke FO, makan malam di warung lela. Pokoknya bener2 one day with manthyland deh. ^__*





Semoga tetep seterusnya kaya gini yaa teman2. ;)

Labels:

2 Comments:

At October 13, 2010 at 10:07 PM , Blogger mooncatz said...

seruuuu.. ^^ btw, Manthyland itu opo siy nien? suka disebut-sebut

 
At November 18, 2010 at 1:27 AM , Blogger - Nanien Anggraini - said...

manthyland itu singkatan manajemen tiga sembilan. :p

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home