Monday, May 10, 2010

pikunisme bos saya

Suatu hari di Jumat malam atau tepatnya malam Sabtu, otak saya yg sudah dingin tiba2 lebih panas dari matahari. Gara2 itu hari udah enak2nya saya pulang sore (baca: jam 7malam), ketemu salah satu kompetitor kantor utk nego kerjaan baru, yang ujung2nya dpt sms: CEPETAN KEMBALI KE KANTOR!! wiw, tak perlu lah saya sebut itu sms dari mana.

Akhirnya jam 8 lewat sedikit saya kembali masuk kandang,buka loker,nyalain laptop,buka system & email dan saya membaca sebuah email yang isinya agak2 bikin ga enak hati: Kita bahas MALAM ini. Hahh MALAM INI??? Mo malem jam brp lg boss?? -_-

Tunggu punya tunggu 1 jam lebih boss pun tak kunjung terlihat perut buncitnya *ooppss* pdhl perut saya asli udah super keroncongan. Atas saran senior saya: udah lah kabur aja dulu ke hokb*n (maaf dilarang beriklan disini), okey akhirnya kami bertiga kabur ke bawah utk mengisi perut. Tingtong: 1st floor *kata si lift* dan keluar lah kami bertiga dr lift yg ternyata di depan list sudah nampak perut buncit si boss. Alhasil terjadi sedikit perbincangan:

Saya: mas makan dulu ya...
Boss B: ya udah makan ya makan aja *nada sewot*
Saya: jd gpp nih mas kita makan dulu??
Boss B: *nada tinggi* yaaaa gpp,lagian ngapain sih loe pake lembur smp jam segini????

Ya Tuhan, lagi2 beliau menunjukkan gejala pikunisme?? *ehh*

Labels:

1 Comments:

At May 10, 2010 at 11:17 PM , Blogger mooncatz said...

wew.. bos lo mantap nan xD

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home